Friday, August 4, 2017

KERJA BAKTI KKN 40 UTM 2017 DI DUSUN KROJEH, DESA GLAGGA BERSAMA WARGA



Kerja bakti merupakan salah satu proker anggota KKN 40 yang akan dilakukan di desa Glagga. Kegiatan tersebut ditempatkan di perbatasan antara dusun Krojeh dan dusun Morsabe, termpat tersebut berdekatan dengan lapangan kerapan kelinci. Acara kerja bakti tersebut dilakukan tepat pada (30/07/2017), yang dilakukan oleh anggota KKN 40 UTM 2017 dan warga yang bertempat tinggal disekitar tempat tersebut.
            Tempat yang dibersihkan juga merupakan tempat yang akan didirikannya balai desa Glagga, tempat tersebut terletak dipinggir jalan dusun dan mudah dijangkau oleh warga desa Glagga. Selain kerja bakti warga desa yang juga berkontribusi akan kegiatan tersebut, warga desa juga mengambil manfaat seperti mengambil beberapa kayu yang masih layak dipakai entah itu untuk kayu bakar dan sebagainya.
            Kerja bakti tersebut berlangsung sekitar  5 jam dari jam 07.00-10.00. setelah kegiatan tersebut selesai anggota KKN 40 mnyajikan makanan kecil seperti gorengan dan aqua. Selain itu anggota KKN 40 juga melakukan ramah tamah dengan warga yang sedang melatih beberapa kelinci yang akan diperlombakan pada sore hari nantinya, hal tersebut juga merupakan salah satu cara anggota KKN 40 untuk mengenal warga lebih dekat dan lebih akrab.  

0 comments:

Post a Comment