Wednesday, January 18, 2023

Penutupan KNNT 27 Universitas Trunojoyo Madura

 

     Selama kurang lebih sebulan, mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura telah melakukan pengabdian di desa Glagga kecamatan arosbaya. Beragam momen selama Kuliah Kerja Nyata (KKN) menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa. Salah satunya adalah acara perpisahan antara kelompok KKN dengan warga desa sekitar.

     Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, Sebagai acara penutupan bahwa pengabdian masyarakat kknt kelompok 27 sudah selesai. Maka Pada tanggal 18 Januari 2023, KKNT 27 UTM mengadakan acara shalawat dan Perpisahan sekaligus berpamitan kepada seluruh Aparatur Desa dan juga seluruh warga Desa Glagga. Acara tersebut berlangsung ditemani oleh derasnya hujan dan petir yang membuat acara sholawat makin khidmat, acara tersebut dihadiri oleh mas Amin Faisol sebagai perwakilan klebun desa glagga, Bapak DPL Achmad Zain Nur S.Kom M.T, serta Apel (Pamong) seluruh Dusun di Desa Glagga. Dalam acara penutupan tersebut harus di tunda sejenak di karenakan pemindahan sound system agar tidak terkena air hujan, namun acara tersebut masih bisa berlanjut sampai selesai.

    "Mudahan-mudahan apa yang telah dilaksanakan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat desa glagga,".

    Perpisahan memang menyisakan kesedihan namun hakikat pertemuan pasti ada perpisahan. Terimakasih atas semua bantuannya semua waktunya, pelukan hangat, keramahan yang warga desa berikan, tidak banyak yang bisa kami ucapkan selain rasa terimakasih dan rasa syukur atas diterimanya kami di Desa Glagga.

0 comments:

Post a Comment