Tuesday, January 17, 2023

Minggu Sehat Bersama Siswa-Siswi SD Glagga


"Minggu Sehat Bersama Siswa-Siswi SD Glagga" 

    Program kerja kita yang terakhir adalah Jalan Sehat dengan mengikut sertakan siswa-siswi SD yang ada di Glagga. Kegiatan ini di laksanakan pada minggu pagi yang ceria, tanggal 15 Januari 2023 mulai pukul 06.00 WIB sampai sekitar pukul 10.00 WIB. Mulanya, kami menyebarkan surat pemberitahuan di tujukan untuk seluruh SD agar mengikuti kegiatan Jalan Sehat ini. Meskipun pada akhirnya, hanya 2 SD yang dapat mengikuti kegiatan ini tetapi kegiatan ini tetap berjalan meriah.

    Seluruh siswa-siswi seperti tertera pada poster di minta berkumpul pukul 06.00 pagi dengan balai sebagai titik kumpul. Setelah itu ada pengkondisian oleh pembawa acara untuk selanjutnya di berangkatkan dengan melewati rute yang sudah di tentukan. Siswa-siswi di minta untuk berbaris 2 banjar lalu sebelum berangkat ada pembagian kupon oleh yang bertugas. Selama jalan sehat berlangsung ada beberapa kakak-kakak panitia yang ikut andil menemani mereka sekaligus menjadi pemandu rute bahkan ada guru di salah satu SD yang juga ikut mendampingi.

                                     

    Memasuki setengah perjalanan, dibagikan konsumsi bagi seluruh peserta setelah itu ada sesi penyobekan kupon oleh panitia yang bertugas. Seluruh peserta di arahkan kembali untuk berkumpul di Balai sebagai titik finish. Di balai ada pembacaan kupon yang di pilih secara acak dan pemberian hadiah bagi yang beruntung. Ada berbagai macam hadiah menarik yang di bagikan, berjumlah 20 hadiah.

0 comments:

Post a Comment