Sunday, January 15, 2023

Sparing Futsal dan Sanggar Seni bersama Siswa-Siswi SMP Darul Hidayah



    Tanggal 6 Januari 2023, tepatnya hari Jum'at kami kelompok 27 mengadakan kegiatan sparing futsal pada pagi hari kemudian sanggar seni yang di isi latihan menari bersama pada sore hari. Kegiatan ini melibatkan siswa-siswi SMP Darul Hidayah. Sebelumnya yaitu hari Rabu, perwakilan anggota kelompok 27 sudah memberikan surat pemberitahuan ke pihak sekolah untuk kemudian di sampaikan pada siswa-siswi SMP Darul Hidayah. 

    Sparing futsal di adakan dengan tim KKN-T 27 melawan Siswa SMP Darul Hidayah. Permainan berlangsung selama kurang lebih 2 jam, sejak pukul 08.00 sampai pukul 10.00. Di akhir acara di adakan agenda perkenalan guna mengenal satu sama lain antara siswa SMP Darul Hidayah dan Tim KKN-T 27. Di sampaikan juga bahwa dengan adanya sparing futsal pada saat itu juga berarti bahwa siswa SMP dapat kapan saja mengajak Tim KKN-T 27 untuk bermain futsal bersama.


    Di satu sisi, pada sore harinya siswi SMP Darul Hidayah berkunjung ke Balai Desa Glagga untuk latihan menari bersama sebagai bagian dari kegiatan sanggar seni yang di adakan oleh Tim KKN-T 27. Kegiatan ini di pandu oleh saudari Gita, di bantu beberapa anggota yang lain. Latihan menari di adakan di halaman balai, sejak pukul 15.00 hingga 16.30 WIB. 

    Para siswa-siswi SMP cukup antusias mengikuti kegiatan yang di adakan oleh Tim KKN-T 27. Sebagian dari mereka juga menantikan pertemuan selanjutnya dari sanggar seni dan juga menanyakan kapan mereka bisa bermain futsal bersama-sama kembali.

0 comments:

Post a Comment